APA ITU SKINTELLIGENT?

Personal Beauty Consultant yang siap membantumu
untuk memberikan saran dalam mengatasi masalah kulit.


Apakah kamu sedang mengalaminya?


Bagaimana Caranya?

Sangat mudah, hanya 3 langkah saja

Apa kata mereka ?

Menurut aku emang skincare yang aman itu kan gak bimsalabim langsung berubah seperti ironman wkwk. Malah kalo langsung berubah gituu ngeri gak sih. Akuu jugaa sama kok pejuang acne tapi alhamdulilah banget bersyukur kenal Skintelligent, jerawat gede gede tuh bisa dibilang jarang banget mampir di muka sekarang sekarang. Dan sekarang lagi berjuang untuk bekas jerawat 🙂

Rossa Adriana / Full Time Mom

Bro, mau kasih kabar neh, happy banget ketemu sama Skintelligent ini mantap jiwa rasanya sob, sebelumnya jerawatan paraah banget sampai meradang bahkan ngga berhenti-berhenti nemuin darah di muka sampe hampir menyerah mau pake apapun ga mempan, trus ketemu skintelligent dan iseng memberanikan diri untuk nyoba, daaan akhirnya alhamdulilah cocok 🙂

Andre / Entrepreneur