Pusat Bantuan

Untuk saat ini fitur pengubahan metode pembayaran belum tersedia. Kamu dapat melakukan pemesanan ulang dengan memilih metode pembayaran yang kamu inginkan.

  • Bank Transfer (BCA, BNI, BRI)
  • BCA Virtual Account
  • Shoppepay
  • OVO
  • GOPAY
  • Permata Virtual Account
  • Mandiri Virtual Account
  • BNI Virtual Account
  • Kartu Kredit /debit online (Visa, Mastercard)
  • Tcash/LinkAja
  • CIMB Clicks
  • Indomaret
  • Vospay
  • Kredivo

Lakukan konfirmasi pembayaran dengan pilih ‘My Orders’, lalu ‘Confirm Payment’, kemudian isi detail rekening kamu dan unggah bukti pembayaran, dan pilih ‘Confirm’. Jika pihak Sociolla telah melakukan verifikasi bukti pembayaran, kamu akan mendapatkan email konfirmasi bahwa pembayaran sudah diterima.

Kamu dapat mengirimkan bukti transfer berupa screenshot atau foto, serta informasi order ID dan nama melalui email ke cs@sociolla.com. Cantumkan ‘Konfirmasi Pembayaran (KODE ORDER) – (NAMA)’ sebagai subject email. Customer Service kami akan membantu untuk menindaklanjuti ke tim terkait. Jika bukti pembayaran telah diverifikasi, kamu akan mendapatkan email konfirmasi bahwa pembayaran sudah diterima.

Mohon kirimkan bukti transfer yang telah kamu lakukan serta order ID melalui email cs@skintelligence.ai agar tim Customer Care kami dapat membantumu.

Metode pembayaran bank transfer berlaku maksimal 1×24 jam sejak pemesanan dilakukan. Mohon pastikan kamu telah melakukan pembayaran dan konfirmasi pembayaran sebelum batas waktu pembayaran berakhir. Jika tidak, order akan otomatis dibatalkan. Silakan menghubungi Customer Service kami untuk pengecekan lebih lanjut.